Selamat Datang dan Halo!

Selamat datang dan halo!

Senangnya sudah bisa punya blog sendiri. Sebelumnya, saya ngontrak di web-nya suami sebagai sub domain. Tadinya iseng-iseng aja nulis di sana, meramaikan blog suami. Kadang iseng ikutan latihan nulis setiap hari yang berlangsung selama satu bulan, tapi selalu tidak berhasil melaju terus dan berhenti menulis blog di tengah jalan.

Tapi kemudian saya bertemu dengan sebuah komunitas yang mampu membuat saya menulis setiap hari selama dua setengah bulan! Saya bahkan tidak percaya saya mampu menulis dengan rutin. Padahal, menulis setiap hari adalah sebuah resolusi di tahun 2020. Ketika saya menulis resolusi tersebut, saya tidak tahu bagaimana caranya bisa merealisasikannya dengan konsisten. Tapi lalu Allah kasih jalan. Kata orang sih gitu ya, if there is a will, there is a way. Terima kasih kepada Komunitas One Day One Post yang telah membentuk kebiasaan menulis saya, setidaknya untuk 2.5 bulan ke yang telah lewat.

Harapan saya (dan juga suami saya), pengalaman menulis yang didapat dari hasil orientasi komunitas odop dapat tetap dipertahankan. Untuk menjaga mood agar tetap baik, saya setuju tetapi mungkin tidak setiap hari. Karenanya, setelah rehat beberapa hari (bahkan belum seminggu rehat menulis), saya mencoba menyuburkan kembali semangat menulis tersebut. Semoga kamu-kamu yang baca ini turut bersemangat untuk memulai kembali kebiasaan baik yang pernah terhenti. Skuy!

Sekali lagi, selamat datang dan halo kebiasaan baik!

2 comments

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *