4 Alasan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Alasan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce – Beberapa waktu belakangan, saya mengamati betapa anak-anak cepat sekali belajar bahasa. Channel video online menjadi salah satu sebab anak-anak mengenal bahasa asing lebih awal setelah bahasa Indonesia sebagai bahasa ibu.

Di era globalisasi saat ini, saya lihat banyak anak-anak yang difasilitasi untuk belajar bahasa asing sejak dini. Hal ini dikarenakan masyarakat di seluruh dunia terdiri dari beragam bahasa. Salah satu bahasa internasional yang banyak peminatnya untuk dipelajari adalah bahasa Mandarin. Walaupun bahasanya sulit, saya kira jika sejak dini sudah diajarkan, maka anak-anak akan lebih awal bisa menguasai bahasa Mandarin.

Untuk mengajarkan anak bahasa Mandarin, tentunya harus dilakukan dengan cara yang menyenangkan, autentik, dan juga efektif. Nah, LingoAce hadir menawarkan solusi bagi Anda yang ingin anak-anaknya dapat menguasai bahasa Mandarin dengan cepat.

Kamu tidak perlu ragu dengan kemampuan dan pengalaman LingoAce dalam membantu anak belajar Mandarin. Hal ini dibuktikan dari penghargaan yang didapat dari ajang SME100 Award pada tahun 2019. SME100 Award adalah penghargaan bergengsi untuk usaha skala kecil dan menengah (small and medium enterprise) yang menilai SME dari pertumbuhannya dan keuletannya.

Bahasa Mandarin Perlu Dipelajari Anak Sejak Dini

Bahasa Mandarin adalah bahasa kedua di dunia yang paling banyak digunakan setelah bahasa Inggris. Bahasa Mandarin digunakan oleh kurang lebih 1,2 miliar orang. Hal inilah yang juga mendasari PBB atau Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk menjadikan bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa resmi di dunia. Pada tahun 2011, PBB menetapkan tanggal 20 April sebagai Hari Bahasa Mandarin Sedunia.

Belajar bahasa Mandiri membutuhkan waktu tidak sebentar. Untuk mempelajarinya sendiri dibutuhkan waktu 3 tahun hingga 5 tahun. Maka dari itulah, bahasa Mandarin perlu dipelajari sejak dini. Nah, jika Anda masih bingung mencarikan tempat kursus Mandarin untuk Anak, Anda bisa memilih LingoAce sebagai solusinya.

Keunggulan LingoAce yang Wajib Diketahui

Sebelum memilih tempat belajar bahasa Mandarin, kamu bisa cek dulu keunggulan LingoAce sebagai tempat les bahasa mandarin. LingoAce menawarkan berbagai keunggulan dalam membantu anak mempelajari bahasa Mandarin.

Pengajar Native Speaker Bersertifikasi

Yang cukup mumpuni dari keunggulan LingoAce salah satunya adalah pada tenaga pengajarnya yang merupakan native speaker dan telah bersertifikasai. Pengajar juga memiliki kemampuan dalam memahami budaya lokal yang menjadikannya nilai tambah.

Didukung Teknologi Modern

LingoAce juga menyediakan pembelajaran dengan teknologi modern agar suasana belajarnya lebih kondusif.

Metode Pembelajaran Beragam

Metode pembelajarannya juga beragam dan menyesuaikan dengan kebutuhan dari anak-anak, mulai dari metode role-play, animasi, multimedia, dan lain sebagainya.

Materi Berkualitas dan Fleksibel

Kelas yang akan diikuti juga memiliki materi yang berkualitas dan dilaksanakan secara online sehingga kondisi dan waktu bisa disesuaikan sendiri oleh orang tua dan siswa. Selain itu, platform LingoAce juga dikembangkan dari pihaknya sendiri untuk mengoptimalkan pengalaman belajar siswa.

Pengembangan Kurikulum dan Program Belajar LingoAce

Kurikulum yang dikembangkan oleh LingoAce memiliki variasi sesuai usia, kebutuhan, dan tujuan belajar. Kurikulum tersebut juga dibuat dengan perancangan yang matang dengan dasar silabus global.

Proses perancangan kurikulum tersebut mulai dari rencana pembelajaran, pembuatan konten, perpaduan interaksi dan permainan, pengembangan ilustrasi, hingga pengujian mata pelajarannya sangatlah teratur dan sesuai dengan kebutuhan siswa.

Untuk program belajar yang ditawarkan oleh LingoAce sendiri terdiri dari dua program, yakni International Program dan Singapore Online Program. Setiap program tersebut terdiri dari beberapa kelas yang disesuaikan berdasarkan karakteristik dari masing-masing anak.

Belajar Bahasa Mandarin

Dengan demikian, kurikulum, guru, serta metode pembelajarannya juga pasti berbeda. Namun, program-program tersebut memiliki tujuan yang sama yaitu membantu anak dalam mempelajari bahasa Mandarin. Tentunya LingoAce adalah solusi les Mandarin online yang menyenangkan bagi anak.

Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Demikianlah pembahasan mengenai LingoAce yang sangat terpercaya untuk membantu anak dalam mempelajari bahasa Mandarin. Dari berbagai keunggulan yang telah ditawarkan oleh LingoAce, tidak usah ragu lagi untuk mendaftarkan anak Anda pada salah satu programnya. Sudah tahu belum? Saat ini LingoAce menyediakan kelas free trial secara gratis loh! Buat kamu yang memang sedang mencari tempat belajar bahasa Mandarin untuk anak, buruan segera daftarkan buah hari kamu di LingoAce ya!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.